Perkenalan dari Mas Kentir

Posted by Unknown Wednesday, January 9, 2013

Salam sejahtera buat kita semua,

Pada kesempatan kali ini saya membuat sebuah blog baru yang saya namai dengan "MAS KENTIR". Lho, kok malah kaya lagi pidato, tapi gapapalah. Saya melihat sekarang banyak sekali blogger pemula yang ingin membuat blog dan mengoptimasinya, namun ketika mereka mencari informasinya di search engine mereka malah makin bingung karena penjelasan yang kurang detail dari sang pemilik blog. Nah, tujuan dibuatnya blog Mas Kentir ini adalah untuk membantu para blogger pemula untuk belajar tentang dunia blog sehingga mereka bisa menciptakan sebuah blog yang bagus dan bersahabat dengan mesin pencari (Seo Friendly).
Rencana kedepan, Mas Kentir juga akan mengisi blog ini dengan tips blogger, tips seo, dan akan mengisinya template-template buatan Mas Kentir yang bisa diunduh secara gratis untuk para blogger semuanya.

Selain itu juga Mas Kentir akan menuliskan cara-cara membuat blog menghasilkan uang. Mas Kentir tidak akan menshare tentang forex, mlm dan bisnis online yang sekiranya dianggap haram. Karena disini Mas Kentir tidak mau membuat kalian menjadi blogger yang berpenghasilan haram. Ingat lagunya yang liriknya "Yang halal untukmu yang ku beri". Ya, kira-kira seperti itu prinsip Mas Kentir dalam mencari uang.

Kira-kira seperti itulah gambaran blog Mas Kentir ini kedepannya, semoga bisa menjadi blog yang bermanfaat buat teman-teman blogger. Bisa membantu para blogger pemula untuk mendesain dan menciptakan blognya. Dan menghsilkan uang dari internet dengan cara-cara halal.

Saya kita cukup itu perkenalan dari Mas Kentir, jika ada salah kata atau salah ketik Mas Kentir mohon maaf.

Medan, 10 Januari 2013

Andi Aryatno

Salam Sejahtera,

Share on :


Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers