Template Paling Keren Untuk Diary Harianmu

Posted by Andi Aryatno Saturday, January 19, 2013 ,

Buat kamu yang nulis diari harian kamu di blog, saya punya template yang bagus buat blog diarimu. Template ini sangat keren dengan background blog berwarna coklat dengan motif seperti kayu, background postingan berwarna coklat muda hampir putih, dengan gambar dua malaikat bersayap menghiasi header blog, dan juga pernak-pernik serta aksesoris pun turut memperindah tampilan Template Diari Harian ini.
Kamu bisa menuliskan banyak cerita dan curhatan kamu melalui blog. Selalin itu kamu juga bisa berkreasi untuk lebih memperindah tampilan blog supaya kamu senang ketika melihat blog buatan kamu itu.

Share on :


Artikel Terkait:

4 comments

  1. makasih infonya, main ke sini ya www.bukuhidupandre.blogspot.com ada cerita seru, ga nyesel deh kalo dah baca!!

     
  2. ok Sob, blognya bagus., tapi kayanya lebih bagus kalau pakai template ini Sob,.,.

     
  3. ihza muqaffa Says:
  4. Siiip.....ijin sedot y gan

     
  5. OK Sob, silakan.,. makasih kunjungannya.,

     

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers