Bisnis online kini menjadi pilihan utama untuk menjadi bisnis sampingan. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan bisnis online sebagai pekerjaan utama mereka.
Kadang orang yang belum begitu tahu mengenai seluk beluk bisnis online, ingin menjajal usaha online. Mereka mengetikkan keyword di google "Bisnis Online", "Bisnis Online Cepat Kaya", "Bisnis Online Tanpa Modal", "Bisnis Online Paling Menjajikan", dan lain sebagainya. Bermacam keyword yang dimasukkan. Kebanyakan yang muncul paling atas adalah bisnis online yang berbau MLM. Pada web MLM ini mereka menggunakan kata-kata yang sangat bisa menarik hati para pembaca, diantaranya "Kerja sambilan dirumah 30 menit sebulan 30 juta", "Income 10 juta per bulan tanpa keluar rumah", dan lainnya.
Alhasil, karena si pembaca belum begitu paham tentang dunia internet dan ingin cepat menghasil uang yang banyak, akhirnya dia mengikuti langkah demi langkah untuk menjadi member web tersebut dengan maksud bisa segera menghasilkan banyak uang dalam hitungan hari. Dia nurut ketika ada perintah membayar uang sebesar sekian rupiah. Dalam hati orang itu sangat senang karena sebentar dia akan mendapatkan banyak uang dari hasil bisnis online yang sudah ia mulai. -sekian

Saya akan mengenalkan bisnis online (sebenernya ini juga dijadikan offline) yang bukan penipuan dan harus benar-benar bekerja untuk mendapatkan uang.
Ya, program reseller yang kini banyak diminati orang untuk penghasilan tambahan mereka. Cangkir Batik membuka kesempatan besar buat kamu yang ingin menjadi penjual batik-batik terbaik dan berkualitas. Kamu bisa menjualkan produk-produk dari Cangkir Batik di sosial media (facebook, twitter, bbm, dll) atau kamu juga membuat web/blog kamu sendiri. Atau malah kalau kamu memiliki banyak modal, kamu bisa membuka toko dengan stok barang mengambil dari Cangkir Batik.
Cangkir Batik menyediakan baju batik pria, wanita, couple, baju batik bola, dan juga kain batik.
Kalau kamu berminat menjadi reseller di Cangkir Batik, silakan klik Cangkir Batik.

Share on :


Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers