Untuk Pemula Harus Mencoba PTC Dulu

Posted by Unknown Saturday, March 23, 2013 ,

Program PTC memang menjadi bisnis online paling populer dan paling mudah digunakan untuk semua orang. Orang yang tanpa mengerti tentang html, java script ataupun pemrograman pun bisa menjalan program PTC. Anda bisa mendapatkan uang dari situs-situs penyedia PTC hanya dengan mengeklik iklan-iklan yang ada di website tersebut.

Tapi jang berpikiran, "wah, pasti saya cepat kaya kalau mengikuti bisnis ini, dan kerjanya juga nggak capek"

Bukan seperti yang Anda pikirkan. Anda akan dibatasi jumlah klik iklan tiap harinya. Ada banyak kategori iklan yang bisa Anda klik dalam PTC. Kalau Anda member reguler/free member, Anda hanya diperboleh mengeklik iklan-iklan yang memang sudah ditujukan bagi member reguler/all member.

Anda akan mendapat banyak keuntungan ketika Anda mengupgrade akun Anda menjadi premium. Anda akan mendapat banyak iklan yang bisa diklik. Termasuk iklan yang untuk member reguler bisa Anda klik, dan Anda akan mendapatkan tambahan iklan yang bisa Anda klik yang untuk member premium. Dan biasanya iklan yang untuk member premium itu penghasilan tiap klik iklannya lebih besar ketimbang iklan yang untuk all member.

Tidak hanya dari itu, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari referal Anda. Referal adalah member yang mendaftar melalui link/id Anda. Tiap member/referal Anda mengklik iklan, Anda akan mendapatkan penghasilan secara cuma-cuma. Jadi kalau bisa Anda mempromosikan link/id Anda agar banyak orang yang mendaftar dari link Anda.

Saya menganjurkan Anda untuk memulainya dari PTC lokal/Indonesia terlebih dahulu. Karena untuk PTC lokal pembayarannya bisa melalui rekening Bank. Kalau PTC luar negeri pembayarannya kebanyakan melalui Paypal.

Berikut saran PTC yang mungkin bisa Anda gunakan untuk memulai mendapatkan penghasilan tambahan dari internet :
1. DUITBUX
2. SurgaKlik
3. RejekiKlik
4. WisBux
5. KlikAjaDeh
6. Klik20

Share on :


Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers