Ayo Ikutan Kontes Humor Jokes.Web.Id

Posted by Unknown Tuesday, May 21, 2013 ,

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Kamu harus ikutan kontes humor yang diadakan oleh jokes.web.id. Alasan kenapa harus mengikuti kontes ini diantaranya adalah kontes ini tidak memerlukan karangan artikel yang membuat pusing pikiran. Karena ini adalah tulisan sepontan yang sering kamu candakan kepada orang lain. Kalau kamu memiliki selera humor yang tinggi dan bisa menuliskannya dalam bentuk tulisan, pasti kamu akan bisa memenangkan kontes humor yang diadakan oleh jokes.web.id.

Ikutan kontes humor di jokes.web.id ini benar-benar sangat menguntungkan. Kontes humor dari situs senyum ketawa ala indonesia ini bisa dikatakan berlangsung setiap hari. Pengundian pemenang diadakan dua minggu sekali pada tanggal 1 dan tanggal 15. Terbukti jokes.web.id sudah mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk para pemenang kontes humor setiap dua minggu dimana pemenang pertama adalah pada tanggal 1 Juni 2012 lalu. Pemenang rutin kontes humor rutin dilakukan dua minggu sekali berdasarkan vote like fb, twitter dan google+. Tidak ketinggalan admin juga ikut nilai. Jadi jangan harap humor yang pernah terbit di situs lain apalagi copas hasil karya orang untuk memenangkan kontes humor ini.

Pendaftaran untuk ikutan kontes humor jokes.web.id ini sangat mudah, terbuka untuk umum (kecuali karyawan situs jokes.web.id) dan yang pasti gratis. Setiap orang boleh menuliskan lebih dari satu cerita humor. Yang lebih menarik dari kontes humor ini adalah kamu bisa menerima hadiah lebih dari satu bila memang cerita humor yang kirimkan ke jokes.web.id itu berkualitas dan layak menang.

4 sampai 8 humor terbaik setiap periodenya akan mendatkan hadiah 100ribu rupiah. Dan humor paling paling disukai akan mendapatkan 200ribu rupiah. Satu lagi yang pasti jadi alasan kamu harus ikutan kontes humor jokes.web.id adalah kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan dari toko online.

Sekarang situs jokes.web.id sedang mengadakan kontes seo yang berhadiah total 4.750.000. Kamu disuruh menuliskan artikel yang berisi tentang ajakan agar orang mau ikutan kontes humor yang diadakan oleh jokes.web.id. Ribuan cerita humor sudah terbit di situs ini. Itu semua berasal dari orang-orang yang berbeda. Buat kamu yang mempunyai selera humor tinggi dan sering membaca cerita-cerita humor tentu akan sangat senang bila membaca cerita humor dari teman-teman kita di jokes.web.id. Tapi usahakan jangan cuma rajin membaca saja. Buatlah karangan cerita humor untuk melatih kretifitasmu dan kirimkan ke situs jokes.web.id. Siapa tahu dapat rejeki dapat hadiah dari situs itu.

Masih ragu dan masih kesulitan untuk pendaftaran? Kamu bisa login melalui  3 sosial media yaitu twitter, facebook, dan google+. Jadi tanpa mendaftar pun kamu bisa menjadi anggota situs humor jokes.web.id.

Sekali lagi ayo ikutan kontes humor dari jokes.web.id. Ukur seberapa besar kreatifitasmu dalam menuliskan cerita humor yang banyak diminati orang. Menulis cerita humor si memang mudah, tapi cerita humor yang bisa diminati banyak orang itulah yang sulit. Kalau orang-orang tidak menyukai cerita humor yang kita buat ya kita tinggal ketawa sendiri saja biar terkesan humor yang kita tulis itu lucu.

Share on :


Artikel Terkait:

1 Responses to Ayo Ikutan Kontes Humor Jokes.Web.Id

  1. bikin humor atau buat orang ketawa susah mas sering kita bilang lucu orang bilang tidak

     

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers