Upload File Dapat Uang, Coba 5 Situs Ini

Posted by Unknown Monday, August 19, 2013

Menghasilkan uang dengan cara meng-upload file cara termudah untuk mendapat uang dari internet. Hanya dengan upload file (bisa berupa gambar, musik, video, dokumen, aplikasi, dan lainnya) bisa mendapatkan uang dari tiap orang yang mendownload file-file yang kita upload. Tapi hampir semua situs yang menyediakan layanan ini adalah situs asing. Jadi kamu akan dibayar berupa dolar. Semakin banyak orang yang mendownload file yang kamu upload di salah satu situs yang akan kita bahas ini, penghasilan kamu akan semakin banyak. Trik untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah tidak hanya dengan memprosikan file kamu itu di blog, tetapi juga sebaiknya di promosikan di media sosial dan forum-forum.


 1. Docstoc.com
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan kamu hanya perlu menulis dan mempromosikan, Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumenmu, dan kamu akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah kamu mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang kamu perlukan adalah akun Docstoc.com dan meng-upload file sebanyak yang kamu mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya. Semakin banyak orang melihat dokumen kamu maka semakin besar peluangmu untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekeningmu. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumenmu seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll. Klik DISINI untuk mendaftar.

2. Depositfiles.com
Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download
Nikmati upload file tanpa batas, kamu dapat mengupload semua hal yang ada di pikiranmu misalnya artikel atau video. Kamu dibayar untuk apapun file yang kamu upload entah itu lagu favorit, nada dering, game, perkuliahan, atau apapun yang kamu punya. Dari pada mengupload ke tempat lain yang tidak menghasilkan, lebih baik Anda upload ke sini dan menikmati pembayaran yang akan kamu dapatkan. Tetapi ada satu hal kendala yaitu file yang diupload tidak boleh berkapasitas lebih dari 2GB. Klik DISINI untuk mendaftar.

3. Uploading.com
Pembayaran setiap upload file: $1-100 untuk setiap 1000 download
Satu situs lagi yang memungkinkan kamu mendapatkan uang secara online adalah Uploading.com. Ini adalah fakta bahwa kamu akan mendapatkan menghasilan minimal sekitar $30. Jika file kamu unik dan banyak yang mendownload maka bersiaplah untuk menikmati pendapatan. Pembayaran dilakukan via PayPal, Wire Transfer, Webmoney dan Epese. Uploading.com adalah situs hard drive online popular jarak jauh yang aman untuk backup data penting dan kamu bisa dengan cepat dan aman berbagi file dengan teman dan kolega kamu. Klik DISINI untuk mendaftar.

4. Crocko.com
Pembayaran setiap upload file: $1 per 500 download
Dapatkan penghasilan dengan mengupload hingga 2GB, tetapi karena melayani orang-orang dari segala usia dan budaya dari seluruh dunia, Crocko.com memastikan dokumen upload tidak melanggar hukum apapun dan benar-benar ofensif. Kamu dapat mendownload sebanyak yang kamu bisa, tetapi file non-aktif tidak akan disimpan lebih dari 60 hari untuk pengguna yang memiliki akun gratis. Klik DISINI untuk mendaftar.

5. Shareapic.com
Pembayaran setiap upload file: $0.20 setiap 1000 tampilan gambar
Situs membantu pengguna untuk meng-upload file dari hard disk dan juga membaginya dengan jaringan teman-teman kamu di situs-situs jejaring sosial yang berbeda. Meskipun jumlah yang dibayarkan kepada seseorang tidak akan menyebabkan orang itu kaya, tapi masih layak dicoba jika dibandingkan dengan platform picture sharing yang lain seperti Pictu dan Instagram yang tidak membayar apa-apa dari meng-upload foto. Klik DISINI untuk mendaftar.

Itulah 5 Situs Website yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan meng-upload file yang kamu miliki. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu. Salam blogger, sukses selalu untuk para pembaca.

Share on :


Artikel Terkait:

11 comments

  1. patut dicoba nih gan

     
  2. hangga dimas Says:
  3. infonya keren, gan tapi yang daftar gratis di depositfiles.com dapat komisi gak gan

     
  4. Unknown Says:
  5. bolleh juga gan.. follow balik ya

    http://caraunic.blogspot.com

     
  6. Unknown Says:
  7. bagus, ane tes dulu.
    http://rickypriker.blogspot.com\

     
  8. Meno Says:
  9. Coba yaaaa kali aja cepet kaya

     
  10. thanks gan, ta coba biar dapet dollar...
    salaing follow yuk gan..

     
  11. Fanficthen Says:
  12. Kalau saya lebih tertarik menggunakan tusfiles/uploadboy karena telah terbukti PO.nya
    Trmkasih infonya gan

     
  13. Heri Pribadi Says:
  14. Ok trims infonya

     
  15. Mas Dhar Says:
  16. Wah.... patut dicoba nih, siapa tau bisa banyak uang dengan duduk di depan internet aja....

    Artikel akuntansi, masuk ke http://dhar321.blogspot.com/

     
  17. izin coba dulu gan

     
  18. ismail saja Says:
  19. wow keren gan infonya
    ijin blog walking gan blog cupu ane sekalian bagi yang butuh tutorial tilawah membaca al qur'an

     

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers